AL Raih Double Winner dikelas Lovebird Fighter, Hecules & Lintang Berbagi Podium di Gelaran Latber Rutin Kamis Sore Gantangan Kebokicak BC

Gelaran latber rutin gantangan Kebokicak BC hari Kamis, 04 Februari 2021 sore tadi berlangsung sukses dan meriah. Pasalnya pada gelaran latber rutin yang membuka hanya sebanyak 36 nomer gantangan saja disetiap sesi laganya ini, tak pernah sepi oleh para kekek mania dan kicau mania yang tak mau melewatkan kesempatan untuk menjajal gacoannya di setiap gelaran yang diadakan di gantangan Kebokicak BC.

AL Raih Double Winner dikelas Lovebird Fighter, Hecules & Lintang Berbagi Podium di Gelaran Latber Rutin Kamis Sore Gantangan Kebokicak BC

Banyak sesi laga yang disuguhkan di gantangan kebokicak BC pada latber kali ini, namun keseruan muncul disesi laga Lovebird Fighter yang dimana gacoan andalan milik Mr. Paimo yang bernamakan AL berhasil meraih double winner. Keberhasilan pertamanya yakni saat mengikuti sesi laga Lovebird Fighter B disesi laga ini AL bersaing ketat dengan EL yang tak lain adalah salah satu squad gacoan andalan milik Mr. Paimo, disesi laga ini AL terpantau ngekek dengan durasi  Super Panjang 3, Super Panjang 2, Panjang 2, Lanjut 2 dll. Sedangkan EL disesi laga ini terpantau ngekek hingga sebutan Super Panjang, Panjang 2, & Panjang 1.

Dengan durasi kekean tersebut alhasil AL & EL berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan berhasil meraih bendera koncer A & B dari para juri yang bertugas, sedangkan bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan andalan  milik Mr. Alun yang bernama Kirana yang digantangkan oleh Mr. Andri Brewok. Tak hanya sampai disitu saja, disesi laga Lovebird Fighter C kinerja apik kembali disuguhkan oleh gacoan andalan milik Mr. Paimo yang bernama AL, durasi kekekan yang panjang serta diimbangi dengan jeda yang rapat mengantarkannya kembali menjadi juara disesi laga kali ini.

Keseruan lain muncul disesi laga Murai batu A, disesi laga kali ini persaingan sengit antara gacoan milik Mr. Heri yang bernama Hercules & gacoan andalan milik Mr. Jamal yang bernama Black Opal, dua gacoan ini sama sama menunjukkan kinerja apiknya dari awal digantangkan hingga akhir penilaian.

Tetapi dengan irama lagu yang lebih panjang serta diimbangi dengan jeda yang rapat disesi laga pertama ini berhasil dimenangkan oleh gacoan milik Mr. Heri yang bernama Hercules dan berhasil mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas, sedangkan Black Opal harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia dapatkan, dan untuk bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan andalan milik Mr. Rudi yang bernama Lintang.

Sedangkan disesi laga berikutnya yakni sesi laga Murai Batu B perubahan kedudukan terjadi, disesi laga yang kedua ini justru penampilan apik ditunjukan oleh gacoan andalan milik Mr. Rudi yang bernama Lintang, seakan tak mau kalah dari para rivalnya kembali kali ini gacoan andalan Mr. Rudi tersebut bersaing sengit dengan gacoan andalan milik Mr. Heri yang bernama Hercules.

Namun dengan durasi kerja yang panjang serta diimbangi dengan jeda yang rapat alhasil Lintang berhasil mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas, disusul kemudian oleh Hercules yang harus puas dengan bendera koncer B yang telah ia dapatkan, sedangkan bendera koncer C berhasil diraih oleh gacoan milik Lek Kampret yang bernama Banyu Langit.

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran rutin kali ini, Mr. Karyanto selaku ketua gantangan Kebokicak BC mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania. Selain itu Mr. Karyanto juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir kali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran-gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekurangan.

DAFTAR JUARA LATBER KEBOKICAK BC (04/02)
CUCAK HIJAU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 BAMBU RUNCING MAS ADI DT. KLM CUP III
2 MATATABI BENXKENG JALU SF
3 SILUMAN BAMZ ISTIAN ONE FAMOLY SF
4 RARA DIDIN AK BRAMBANG
5 GOMBES TORO LA SF
6 NEW SIMBAD NABILA CUKIR
7 TUWE IWAN GAPUK SF
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 TUWEK IWAN Y GAPUK SF
2 GOMBES TORO LA SF
3 ATOM PONTEN MINAK DJINGGO
4 WIRAT AHMAD BOGEM
5 BAMBU RUNCING MAS ADI DT. KLM CUP III
6 BONEX 53 JAYA THOLIB TEMAN MBOIS
7 NARUTO ABYZAIM P2R TEAM
CUCAK HIJAU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GOMBES TORO LA SF
2 BAMBU RUNCING MAS ADI DT. KLM CUP III
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 HERCULES HERI JOMBANGAN
2 BLACK OPAL JAMAL NGANJUK
3 LINTANG RUDI CINGKLAK
4 BANYU LANGIT LEK KAMPRET SMB TBE
5 PRABU M. ABDILLAH O.P.S.I SF
MURAI BATU B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 LINTANG RUDI CINGKLAK
2 HERCULES HERI JOMBANGAN
3 BANYU LANGIT LEK KAMPRET SMB TBE
4 WAROK SM FANDI PAB SF
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JEE KRITING HANI PENDEKAR SF
2 KIRANA ALUN BUNGLON BC
3 ENDEL FADHIL KAYEN SF
4 KRL MR. ALTAF CUKIR SF
5 LASMINI MEX TANPA NAMA
6 SINGKLIR DONI GEBANG
LOVEBIRD FIGHTER B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 AL MR. PAIMO BALADEWA BC
2 EL MR. PAIMO BALADEWA BC
3 KIRANA ALUN BUNGLON BC
4 LASMINI MEX TANPA NAMA
5 EWING JOSS MEX TANPA NAMA
6 SUTEL M2R BENJOL
LOVEBIRD FIGHTER C
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 AL MR. PAIMO BALADEWA BC
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JUNIOR ARIF TANPA NAMA
2 92 ZAINUDDIN TUGU SF
3 KALONK KEMPONK SEMAR BC
4 73 ZAINUDDIN TUGU SF
5 BLUE ARIEF TANPA NAMA
LOVEBIRD M2 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KING STAR PAPAH WAHONO BGGS SF
2 DENOK SUKADI TANPA NAMA
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JUNIOR ARIF TANPA NAMA
2 92 ZAINUDDIN TUGU SF
3 DENOK SUKADI TANPA NAMA
4 BONI BRIAN TANPA NAMA
5 BULMA AGUNG JG CALYA SF

 

Kicaupedia Indonesia

Media Informasi Gelaran perlombaan kicau mania di seluruh Indonesia. Lihat daftar juara dan Agenda perlombaan terbaru hanya di kicaupedia.com, media Informasi kicau mania terupdate.