Surya, Dewa Petir Raih Gelar Burung Terbaik, Kartini & Rahayu Berbagi Podium di Gelaran Latber Spesial Gantangan Star Team BC

Gelaran latber spesial di gantangan Star Team BC yang bertempat di Dsn. Sarirejo ( Klembak) Ds. Pulorejo, Tembelang Jombang Jawa Timur tanggal 23 September 2020 siang tadi berlangsung seruh dan meriah.

Pasalnya pada gelaran kali ini Mr. Jagal Abilowo selaku ketua pelaksana membuka kesempatan kepada para kicau mania yang hadir untuk memperebutkan gelar burung terbaik atau yang lebih familiar disebut dengan Best Of The Best ( BOB ) dikelas Cucak  Hijau & Murai Batu, para peserta disesi laga BOB tersebut di ambil dari juara 1,2,& 3 disesi laga A & B saja selain dari para juara tersebut dilarang mengikuti sesi laga ini.

Pada gelaran kali ini disesi laga Best Of The Best Cucak Hijau berhasil diraih oleh gacoan milik Mr. Harmoko yang bernama Surya. Sebelum mengikuti sesi laga Best Of The Best gacoan milik Mr. Harmoko tersebut berhasil meraih bendera koncer A disesi laga Cucak Hijau Ceria setelah bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. Anggi yang bernama Topi Miring dan gacoan milik Mr. Hasby yang bernama Histeris.

Sedangkan disesi laga yang kedua, kali ini gacoan milik Mr. Harmoko yang bernama Surya tersebut berhasil meraih bendera koncer B setelah bersaing kembali dengan Topi Miring dan gacoan milik Mr. Anto yang bernama Wirat.

Sedangkan disesi laga Best Of The Best Murai Batu berhasil di raih oleh gacoan milik P. Ses yang bernama Dewa Petir. Sebelum mengikuti sesi laga kali ini Dewa Petir juga berhasil mendapat bendera koncer B disesi laga yang pertama yakni sesi laga Murai Batu Ceria setelah bersaing sengit dengan gacoan milik Mr. bayan Bf yang bernama Shaffar & gacoan milik P. Sut yang bernama Senter. Tak haya sampai disitu saja, disesi laga berikutnya yakni Murai Batu A dewa petir berhasil meraih podium puncak setelah bersaing dengan rivalnya yang bernama Saleho yakni gacoan milik H. Samsul.

Seakan tak mau tertinggal disesi laga Lovebird Fighter juga terjadi keseruan, disesi laga Lovebird Fighter Ceria gacoan yang namanya sudah tak asing lagi dikalangan kekek mania seputaran kota Jombang yakni Lovebird yang bernama Kartini disesi laga kali ini kembali menunjukan kinerja apiknya. Sebutan kekekan lovebird yang bernama Kartini ini mencapi sebutan hingga Istimewa 4, yang dimana durasi kekekan nya tersebut membawanya hingga mencapai podium puncak  dan mendapat bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Disusul kemudian dengan gacoan milik Mr. Danu yang bernama Rahayu yang berhasil meraih bendera koncer B dan gacoan milik Mr. Gusdi yang bernama Lewo yang berhasil meraih bendera koncer C.

Sedangkan disesi laga Lovebird Fighter yang kedua yakni sesi laga Lovebird Fighter A terjadi perubahan kedudukan. Justru kali ini gacoan milik Mr. Danu yang bernama Rahayu menunjukkan kinerja maksimalnya. Durasi kekekan hingga sebutan panjang serta diimbangi dengan jeda yang rapat mengantarnya hingga ke podium puncak dan meraih bendera koncer A dari para juri yang bertugas. Sedangkan yang berhasil meraih bendera koncer B yakni gacoan milik Mr. Arif yang bernama Topan.

Atas keberhasilan para juara dalam gelaran Latber Spesial kali ini, Mr. Jagal Abilowo selaku ketua pelaksana mengucapkan selamat dan sukses bagi para kicau mania dan kekek mania yang. Selain itu Mr. Jagal Abilowo juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadirkali ini dan mengundang kembali untuk mengikuti gelaran – gelaran berikutnya. Dan tak lupa ia pun menyampaikan permohonan maaf bila selama acara tersebut terdapat kesalahan atau kekuarangan.

DAFTAR JUARA LATBER SPESIAL GANTANGAN STAR TIM BC (23/09)
LOVEBIRD M1 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 JOKO BEREK MBAH LAN PANDAWA 05
2 SHIRAH JANU ADI JATIROWO SF
3 GARUDA P. EKO GRIMOR
LOVEBIRD M1 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 R. CONTONG H. ARIF RC CONTONG
2 RACUN SOBIRIN RAJA SMULE
3 BERBIE TAUFIQ SANTRI LUWUNG SF
4 GENDOWOR AGUNG BENGKEL
LOVEBIRD M2 A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SALJU YANTO MELIK SF
2 GARUDA P. EKO GRIMOR
3 NARTITI DONKING SURGAWI SF
4 PSBB NGGOJE CAKRA BC
LOVEBIRD M2 B
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 GARUDA P. EKO GRIMOR
2 SOBIRIN RACUN RAJA SMULE
3 PSBB NGGOJE CAKRA BC
LOVEBIRD LOSDOL A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DEBORA EKO KOPLER KOPLER JOS
LOVEBIRD FIGHTER CERIA
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 KARTINI MR. JOKO DT 287 SK CUP 2
2 RAHAYU DANU CAKRA BC
3 LEWO GOSDI BWG SF
4 ISABEL ROZAK ARWER SF
LOVEBIRD FIGHTER A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 RAHAYU DANU CAKRA BC
2 TOPAN MR. ARIF TARAS
3 NN NN NN
MURAI BATU CERIA
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 SHAFFAR BAYAN BF PROKO
2 DEWA PETIR P. SES PASARPON
3 SENTER P. SUT MBK KESAMBEN
MURAI BATU A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DEWA PETIR P. SES PASARPON
2 SALEHO H. SAMSUL JOMBANG
CUCAK HIJAU CERIA
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
`1 SURYA HARMOKO SETRO BF
2 TOPI MIRING ANGGI IJEN TATAK SF
3 HISTERIS MR. HASBY TUNGGORONO SF
4 OUTSIDER YUSROH AK BONEK SF
5 WIRAT ANTO GRC
KENARI A
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 HELICOPTER MR. AZIZ M SONIC SF
BOB CUCAK HIJAU
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
`1 SURYA HARMOKO SETRO BF
BOB MURAI BATU
NO BURUNG PEMILIK ALAMAT
1 DEWA PETIR P. SES PASARPON

 

Kicaupedia Indonesia

Media Informasi Gelaran perlombaan kicau mania di seluruh Indonesia. Lihat daftar juara dan Agenda perlombaan terbaru hanya di kicaupedia.com, media Informasi kicau mania terupdate.